Minggu, 19 Mei 2013

snow belle


Snow Belle adalah anak dari Snow White, seorang putri yang baik mempunyai hati seputih salju dan sangat manis. Snow Belle memiliki dua teman yang sangat baik dan perhatian. Namanya Princess Nila dan Princess Violet.
            Saat musim salju tiba, Snow Belle mengajak kedua temannya untuk bermain-main di hutan, mereka bersenang-senang dengan bola salju dan saling berkejar-kejaran. Mereka semua sangat bergembira.
            Dan ketika musim panas datang, Snow Belle dan kedua temannya masih asyik bermain-main di hutan dan memetik buah apel yang sangat manis dan lezat. Pada saat mereka sedang berjalan-jalan mengitari hutan. Tiba-tiba Princess Violet berteriak girang.
            “Lihat semut-semut hitam itu! Mereka sangat lucu.” Kata Pricess Violet bergembira.
            “Wah, rasanya pasti akan sangat enak jika aku makan” kata Princess Nila sambil mengambil semut-semut itu dan melahapnya.
            “Lezat!!” tambah Princess Nila puas
Snow Belle merasa kasihan  pada semut-semut itu. Princess Nila sangat suka sekali memakan semut-semut hitam yang tak berdosa itu. Snow Belle berfikir dan mencari cara agar Princess Nila berhenti memakan semut yang lucu-lucu.
            Kala sore tiba, Snow Belle dan kedua temannya bergegas pulang ke rumah setelah seharian lelah bermain-main di hutan. Mereka berjalan sambil bernyanyi-nyanyi kecil menuju rumah mereka.
            Ketika malam tiba...
            Pancaran cahaya lampu rumah  Princess Nila terlihat dari luar, suasana rumah begitu hangat. Princess Nila berkumpul dengan keluarganya dan menikmati makan malam dengan bahagia.
            “Yah, tadi saat di hutan, aku menemukan semut-semut hitam yang rasanya begitu manis seperti madu” tungkas Princess Nila bersemangat pada ayahnya.
            “Apa kau tak kasian dengan ibu-ibu semut?” kata ayahnya bertanya
            “Memangnya kenapa yah?” jawab Princess Nila penasaran
            “Siapa tahu saja semut yang kamu makan adalah anak-anak semut yang sedang bermain-main dengan teman-temannya. Pasti sekarang ibu semut sedang mencari anak-anaknya yang telah kamu makan” tutur ayah Princess Nila menasehati
            “Aku tidak memikirkan akan hal itu ayah, tapi aku suka makan semut-semut itu. Karena rasanya sangat lezat yah” tambah Princess Nila bangga.
            Angin mulai berhembus dan berpindah di rumah Snow Belle. Snow Belle sedang kebingungan memikirkan cara agar temannya, Princess Nila berhenti memakan semut-semut hitam. Kemudian Snow Belle menceritakan kepada ibunya. Snow White membisikan sesuatu ketelinga Snow Belle, dan Snow Belle tersenyum tanda setuju.
            Keesokan paginya, snow belle mencari semut-semut hitam. Kemudian memasukannya kedalam ember kecil.
            “Maafkan aku semut-semut, ini aku lakukan untuk kebaikkan bangsamu” tutur Snow Belle jujur
            Setelah terkumpul banyak semut, Snow Belle mengambil sesuatu dari saku bajunya dan menaburkan bubuk-bubuk cabe ketubuh semut-semut. Selang beberapa lama, bubuk cabe meresap kedalam tubuh semut-semut. Dan kemudian Snow Belle berlari-lari kecil membawa se-ember semut yg sudah ditaburi bubuk cabe kerumah temannya, Princess Nila
            Sebelum tiba di rumah Princess Nila, terlebih dahulu Snow Belle mengajak Princess Violet untuk pergi bersamanya memberi hadian untuk teman baiknya yaitu Princess Nila.
            Setibanya di rumah Princess Nila, dengan senang hati Snow Belle memberikan semut yang sudah dikumpulkannya dari hutan, Princess Nila senang.
            “Ini khusus untukmu temanku” ucap Snow Belle tulus
            Princess Nila mengajak Snow Belle dan Princess Violet masuk kerumahnya dan bermain-main. Ketika mereka semua kelelahan Snow Belle memutuskan untuk pulang kerumah.  
            Saat tubuh Snow Belle sudah tak terlihat oleh Princess Nila dan Princess Violet, dengan cepat Princess Nila mengambil ember yang berisi semut dan langsung memakanya hidup-hidup. Princess Violetpun merasa kagum.
            Tiba-tiba semut-semut dimuntahkan dari mulut Princess Nila
            “Apa yang terjadi?” tanya Princess Violet
            “Kenapa semut-semut ini rasanya pedas seperti cabe?” kata Princess Nila sedih
            “Memang semut itu rasanya pedas” tungkas Princess Violet bersemangat
            “Dulu rasanya begitu manis seperti madu” jawab Princess Nila
            “Itu kan dulu, sekarang semua semut rasanya sangat pedas. Sepedas cabe!” ucap Princess Violet ambil tersenyum girang.
            Sejak kejadian itu, Princess Nila berjanti tidak akan lagi memakan semut-semut. Menurutnya semut rasanya pedas seperti cabe. Dan Princess Nila tidak tau kalau Snow Belle sengaja menaruh bubuk cabe pada semut-semut.
            Snow Belle tersenyum senang, rencananya berhasil. Dan para bangsa semut berterima kasih kepada Snow Belle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar