Rabu, 29 Mei 2013

bintang inspirasi


Setiap orang pasti akan menemukan Bintang Inspirasinya masing-masing. Entahlah, dulu aku kira Keoa’ku itu Bintang Inspirasiku. Tapi ternyata bukan, akhir-akhir ini waktu datang menjelaskan padaku dan aku sudah tak dapat lagi menulis kisahnya. Lukisannya sekarang buram dimataku.
Jika setiap orang akan menemukan Bintang Inspirasinya sendiri, lalu siapa Bintang Inspirasiku? Apa pernah ada orang yang menjadikanku sebagai inspirasinya? Apa ada seseorang yang begitu tambah semangat ketika ada aku?
Lalu siapa Bintang itu? Apakah (*****) itu orangnya? Tapi bagaimana mungkin. Dia bukan orang yang ewow dalam kehidupanku. Aku juga mungkin tak pernah menjadi seseorang yang special baginya. Bahkan mungkin aku hanya benalu dalam hidupnya aku mengganggu kehidupannya. Mengganggu hubungannya, mengganggu pertemannanya, mengganggu perhatiannya. Ah, sudahlah..
Semoga aku akan cepat mengetahui siapa Bintang Inspirasiku yang sesungguhnya. Semoga selain menjadi Bintang Inspirasi bagiku semoga juga menjadi imam untukku dan ayah dari anak-anakku kelak. Semoga Allah berbaik hati cepat mempertemukanku dengan seseorang itu yang belum kuketahui siapa dia sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar