Sabtu, 18 April 2015

sebuket bunga vs seperangkat alat sholat


kawan, katanya eh katanya nih. ditahun 2015 biar nggak mainstream kalo wisuda udah nggak jaman ngasih bunga-bungaan, sekarang jamannya ngasih seperangkat alat sholat. #nah loh

gue mau banget tuh dikasih seperangkat alat sholat kalo pas gue wisuda (ngarep) pertanyaannya sekarang,  kapan wisuda? eh gue rasa itu bukan pertanyaan deh. disitu kadang gue suka ngrasa sedih, *Alay* *gue mah gitu orangnya*

gue suka heran sama diri gue sendiri, kenapa? karena gue orangnya suka-suka gue sendiri. gue nglakuin semua hal tergantung mood. gue jamin seratus persen kalo gue gini terus gue gak bakal ngerjain skripsi.
#ampun deh


oh iya men, gue lagi sebel banget sama yang namanya sosial media, entah itu facebook, bbm, dan antek-anteknya. pokoknya lagi bete banget sama mereka. akhirnya gue menumpahkan semua keluh kesah gue di laptop tercinta. gue jadiin satu folder dan gue kunci rapat-rapat kemudian dan akhirnya gue delete. *eh, nggak penting banget cerita gue yang satu ini*


baik, abaikan yang tadi. sekarang jika ingin dapet sebuket bunga sepaket dengan seperangkat alat sholat yang nggak tau itu ada yang bakal ngasih ke gue atau enggak. syaratnya cuma satu. gue harus mengajukan judul dan menjadi mahasiswa sesungguhnya (catet: bikin skripsi)

disini berarti gue harus menemukan pangeran gue, eh lebih tepatnya pangeran gue harus segera menemukan gue. gimana caranya ngasih sinyal ke pangeran gue yah, gue yakin pangeran punya GPS kan? tapi kenapa datengnya lama banget men? atau jangan-jangan pangeran gue lagi mempersiapkan banyal hal? oh my god #geleng-geleng
 

gue itu suka ngiri sama mereka yang judulnya udah diterima, yang udah seminar, yang udah kompre, yang udah munaqosah, dan yang udah wisuda. kadang gue bertanya-tanya tiba giliran gue kapan bro? gue cuma bisa nyengir kuda mungkin suatu saat bila sudah tiba masanya. *ngeles* na na na na *pasang headset* *klik wmp*


gue itu pandai banget cari alesan kalo ditanya soal skripsi, jawabannya macem-macem yang belum nemu insprirasilah, sibuk sana-sinilah, ppl-lah, kkn-lah. intinya mulai sekarang gue harus memprioritaskan skripsi gue. DAN SAMPAI SAAT INI BELOM GUE PRIORITASKAN!!!

gue sekarang sering banget tidur, yang siapa tau pas gue bangun gue udah langsung wisuda *berkhayal yang nggak penting*

gue harus otewe banter banget biar cepet dapet sebuket bunga sama seperangkat alat sholat dari pangeran gue yang entah tau siapa dan keberadaannya belum gue ketahui. mungkin radar yang gue pasang di istana orang tua gue belum cukup kuat untuk membuat pangeran gue menemukan gue.
semangat buat sang pangeran yang namanya masih dirahasiakan sama Allah. jangan pantang menyerah dan yakinlah melangkah menuju istana orang tua gue. gue janji gue bakal menjadi ratu diduniamu dan surgaNya. *cie cie* *jingkrak-jingkrak*

nah, pembicaraan semakin nglantur, lebih baik disudahkan. sekian. saatnya menghayal tentang skripsi, eh ngerjain skripsi maksudnya. jiah

Sumbang, 19 April 2015
diatas kasur, menghayal tentang hadiah dibalik skripsi
wisuda oh wisuda, oh men mendadak menyesal menjadi Mahasiswa

2 komentar:

  1. Skripsiiii woyyyy!!
    Duh ni anak... akhirnya ngaku juga klo suka bikin alesan, ahaha
    sedih bener klo baca postingannya ade klo tentang nunggu pangeran :3 :P
    jgn main mulu makanya, kapan si pangerannya bisa ke rmh... klo tuan putrinya main keluar mulu -_-

    sekarang jadi sering nulis toh dek, haha banyak banget judul yang baru, haha nulis blog aja mood masa nulis skripsi kagak mood :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah jangan ngomongin skripsi disini, nanti dia marah mas diomongin mulu :D

      Hapus