Selasa, 14 April 2015

Hari Anak Nasional, Kelompok Bermain Dunia Ceria



 
Selamat hari anak nasional untuk anak-anakku semua dan untuk anak-anakku yang belum aku lahirkan, selamat.. hihi


Gue seneng men sama yang namanya anak-anak. Sama dunia yang berbau anak-anak. Mereka semua apa adanya banget. Kadang, gue pengen balik lagi jadi anak-anak.
Kadang gue juga ngiri sama anak jaman sekarang bisa main sama yang namanya odong-odong pas jaman dahulu kala ketika gue masih amat lucu (anak-anak) gue nggak pernah naik yang namanya odong-odong. Hihi, loh malah membahas itu. Oke lupakan
Ketika kita sudah dewasa, kita akhirnya menyadari bahwa keadaan paling menyenangkan adalah saat kita menjadi anak-anak. Kita nggak perlu takut melakukan berbagai hal. Nggak perlu mempertimbangkan apa yang akan kita lakukan dan nggak perlu khawatir sama akibat dari apa yang kita lakukan.
Mereka selalu pemberani, ceria, apa adanya. Mereka adalah makhluk yang nggak bisa bohong. Selalu apa adanya banget. Kadang gue masih pengen punya sifat seperti mereka yang tak pernah takut meraih apa yang kita inginkan. Seperti singa yang menerjang semua rintangan Tanpa rasa takut yakini bahwa kita terhebat.#loh malah nyanyi.
Disini, didesa Kalitinggar-Padamara-Purbalingga. Gue sama temen-temen gue lagi KKN Sob. Dan hari ini, 14 April 2015 dalam rangka memperingati hari anak nasional (HAN) mengadakan acara Gebyar PAUD se-kecamatan padamara. Kita disiuruh ngebantuin jalannya acara, gue seneng banget, seneng pokoknyah.
Tadaaam ini dia dokumentasi yang kebanyakan itu ad ague-nya. Hehew





 ini bukan anak gue, tapi lagi belajar jadi ibuk ibuk..
syubidam-bidamm..





















































 foto bareng sama guru-guru





















bukan cuma anak kecil aja yang suka jajan, kita juga pengeeeen...







Ini dia video anak-anak yang menggemaskan tapi pemalu pas lagi lomba nari



Buuuum-buuuuum…
Terimakasih, sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar