Kamis, 06 November 2014

Hujan yang berbeda selalu datang dengan cara yang sama

nah, sore ini ujan deres (dikawasan rumah gue) dan ditambah lagi mati lampu ampun deh! masih ada tugas pengembangan bakat dan kreativitas anak yang masih menanti untuk dikelarin, dikumpulin besok! catet ya BESOK! kesbiasaan buruk.
lalu aku meluncur deh, nyari warnet yang tempatnya nggak kegilir program mati lampu. nah udah sampe warnet yang dituju, buka fb dulu, tugas? nanti dululah..

toreteteteeet, gue suka banget iseng ngebacain status-status orang terus gue like deh, bunya keasyikan sendiri nglakuin hal itu, and kalo ada yang menarik gue komen deh.
gue ngliat bebeb gue si cunil jelek ganti foto sampul keren banget, biasa aja si mungkin buat kalian kalian
nih ya gambarnya
tuh pasti kalian bakal bilang "ah, biasa aja" emang biasa keles. etetet nggak kok menurut gue. gue seneng banget sama ujan. dan kalo ujan pasti selalu inget orang yang sama, iya satu orang itu dan kenangan yang ada didalam hujan waktu itu. bhahaha lebay deh gue.
emm bebeb makasi udah ganti sampul yang itu, gue suka. itu tiba-tiba jadi ngingetin sama orang yang sebenarnya udah pengen aku lupain. hiks sedih lagi deh (dasar ABG alay gue) galau mulu kerjaannya. move on donk! nyesel gue jadinya pernah ngrasain suka-sukaan. ihh iblis dan cucu-cucu mereka pernah ngegodain gue. dan iman gue gak kuat dan akhirnya ke goda deh, wkwk
tapi liat ya sekarang! liat! gue bakal berubah, berhijrah jadi cewe yang membanggakan. liat ya! liat! hoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar