Sabtu, 25 Juli 2015

Kuyakin cintaku datang tepat waktu, jika bukan dia pasti kamu

sumber gambar : google

Ketuahuilah dengan mengingat Allah, tenang tentramlah hati manusia
[QS. Ar-Ra’d; 28]

Banyak cara cinta datang kedalam hati manusia, salah satunya dengan bersedia menunggunya. Hanya ini yang bisa gue lakukan untukmu pangeran. Gue Cuma bisa mengungkapkan cinta gue yang begitu besar melalui tulisan tulisan ini. Gue nggak berharap kamu akan membaca ini, tapi gue yakin Allah akan menyampaikannya dengan cara-Nya.
Aah`
Setan dan antek-anteknya terus membisikkan gue kata-kata yang membuat gue jadi tidak sabar untuk menunggumu pangeran. Saat ini gue lagi galau berat. Kenapa?
Jadi begini…
Gue punya tetangga yang memiliki dua anak gadis. Ceritanya tadi malam salah satunya tunangan dan satunya lagi bakal tunangan besok malam. Masalahnya mereka berdua usianya jauh lebih muda dibawah gue, tau sendiri kan kondisi masyarakat pedesaan hebohnya kaya apa? Kaya liat ayam melahirkan aja.
Jodoh itu kan rahasia Allah. Ketika jodoh mereka datang lebih dulu dari pada jodoh gue, gue nggak bisa berbuat apa-apa kan? Tapi kenapa tetangga-tetangga gue selalu mbanding-mbandingin gue dengan mereka yang jodohnya datang lebih dulu. Jadi galau berat kan gue.

Gue kadang suka males berada dirumah. Kadang gue berfikir mending di pondok aja. gue sebel banget kalo mereka ngomongin gue ini dan itu apalagi sekarang gue yang memutuskan untuk tidak pacaran. makin pedes aja omongan mereka. "loh kok aku nggak pernah liat kamu bawa pacar kerumah ya?" "loh kok nggak malam mingguan sama pacar?" "loh kok kemana-mana sendirian" dan loh loh yang lain.
gue sih cuek aja ya, tapi kasian mama gue. dia pasti udah pengen banget anak gadisnya menikah. kadang mama suka berfikiran anak gadisnya ini apa nggak laku-laku? gue suka ketawa kalo mama bilang kaya begitu. 
nggak perlu merusak alur yang diberikan tuhan kan? lagian gue juga aklan nikah nantinya. cuma bukan sekarang. yang pertama gue belum siap dan siapa tahu pangeran gue juga belum siap. jika saatnya sudah tepat jodoh pasti akan datang dengan cara yang tepat.
gue, kuliah aja belum kelar. udah mau nikah aja. emang sih banyak juga temen-temen gue yang masih kuliah udah nikah bahkan ada yang bawa anaknya ikut kuliah. itu kan kehidupan mereka jadi jangan disamain sama kehidupan gue dong.
gue cuman pengen dapat yang terbaik buat kehidupan gue kelak. bukan cuma mengajak gue untuk hal-hal baik didunia aja melainkan yang bisa selalu membimbing gue untuk kehidupan yang sesungguhnya kelak.
kuyakin cintaku datang tepat waktu, jika bukan dia! pasti kamu!!
gue selalu akan sabar menunggu, gue nggak akan sibuk galau galauan. yang harus gue lakuin sekarang adalah mengerjakan skripsi dan kemudian wisuda deh. cari kerja yang bener dan terus memperbaiki diri. pasti suatu saat Allah juga akan memberikan jawaban terbaik atas segala do'a do'a yang selalu gue panjatkan. semangat untuk memperbaiki diri! selamat yang sudah tunangan dan cepet nikah wahai para tetangga-tetangga gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar