Senin, 11 Maret 2013

kepingan puzzle yang lupa ku ambil

penyesalan selalu datang terlambat,
hawa dingin datang setelah angin berhembus..
panas terasa saat matahari membahang..
sakit akan terasa bila terluka..
saat aku mulai membela diri, nantinya siapa yang akan aku bela?
Orang dapat dan mampu membohongi orang lain,
tapi
bagaimana mungkin aku membohongi diriku sendiri???
dengan kata tidak' yg terlontar setiap malam..
bagaimana aku harus berhatan..
dimana aku harus berhenti?
beri aku satu titik yang pasti..
setelah itu,
aku akan berdiri disana dan mengamatimu dg baik..
tolong..
dengarkan apa yg tak pernah kamu dengar..
danlihatlah aku seperti kamu yg tak pernah terlihat..
waktu takkan kembali bukan?
jangan lakukan hal yg sama dan membuatku ingin berlari..
menjauh..
menjauh pergi dari kehidupan yang kau buat GILA ini..
semua cerita...
kembali padamu...
dan aku...
hanya bisa diam di sudut kamar yg sekarang trlihat usang dan tak bercahaya..
kembalikan warna jingga dilangit hatiku yg terlah kau curi bersama waktu..
dan akhirnya...
selalu kamu yg tak pernah bisa kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar