Rabu, 06 April 2016

Senandung Masa Lalu

Senandung Masa Lalu
Hai, kamu masa laluku
Izinkan aku menyapamu, lagi
Mengingat kembali semua memori yang telah kita lewati, bersama

Jangan salah paham dulu,
Aku tidak sedang memintamu datang lagi ke kehidupanku
Juga bukan untuk mengajakmu kembali lagi kepadaku
Tapi, agar aku tahu apa saja yang harus aku perbaiki dari diriku yang dulu

Mungkin aku jahat, bagimu
Maafkan aku
Hanya kata itu yang bisa aku katakan padamu
Aku benar-benar harus mengubur jauh semua rasa yang tersisa
Bahlkan aku harus membuangnya jauh – jauh dirimu dari hidupku yang sekarang

Sekali lagi, maafkan aku
Bukan menyingkirkanmu setelah sempat berarti dihidupku
Aku hanya ingin masa depanku lebih berarti
Dan yang pasti, itu tanpa bayangan dirimu dimasa depanku

Aku hanya ingin masa depanku hanya milikku sendiri,
Dan milik seseoraqng yang akan ada didepan mataku, nanti
Tidak ada kamu, karena kamu hanya seseorang dimasa laluku

Tidak ada lagi sesal yang ada didasar hati
Karena aku akan memperbaiki hidupku dengan seseorang yang baru
Yang juga akan memahamiku, lebih dari kamu
Bukan lagi kamu, tidak akan lagi mengenang semua hal tentang kamu

Aku akan berjuang untuk seseorang yang ada dimasa depanku
Jangan pernah lagi masuk dalam hidupku, atau mengganggu seseorang yang ada di masa depanku

Maafkan aku
Sekali lagi, maafkan aku
Selamat tinggal, dan pastikan kau berdo’a untukku
Do’akan aku bahagia di masa depanku
Seperti aku yang berdo’a agar kamu tak lagi mengganggu hidupku
Berdo’a agar kamu merelakan aku serela-relanya kamu
Berdo’a agar kamu juga bahagia tanpa aku

Jangan lagi berjuang untukku,
Karena sekarang aku tidak lagi berjuang unutkmu
Aku sedang berjuang untuk orang yang ada didepan mataku
Yang juga sedang memperjuangkanku
Berhentilah berjuang untuk bisa bahagia denganku
Berhentilah, karena perjuanganmu akan sia-sia
Selamat tinggal, masa laluku

Sekali lagi, maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar