Jumat, 13 Februari 2015

Berhenti Hibernasi


Saatnya terbang lagi...
Eng i eng, nah nah kawan udah berapa abad gue hibernasi? Selama ini gue tertidur di sebuah gua yang membuat gue jadi males buat menulis. Tidak, gue nggak males gue akan menjelaskan dan membela diri, itu karena gue sibuk. Udah, jadi gua yang gue pake buat hibernasi itu memberikan segala rutinitas yang nyita waktu bangeeet pokoknya sampe lupa sama asyiknya menulis. (eh tunggu, bukannya hibernasi itu tidur ya?) oke lupakan.

Yang penting persembunyian gue gak selama ashabul kahfi ya, ya anggap aja beberapa bulan yang lalu gue khilaf.

Setelah gue menempuh ujian tengah semster dan akhir semester kemarin, waktu liburan gue dipake buat PPL? Kalian tau kawan, gue itu nggak refreshing. Otak gue ditekan sama tugas-tugas kampus. Gila, orang tua gue aja gak pernah nekan gue, dalam hal apapun. Dan kalian tau kawan? Sehabis PPL nanti yang bakal selesai tanggal 2 maret nanti bakal langsung meluncur buat KKN, gini amat yak jadi mahasiswa tingkat akhir.

Dan gue juga harus skripsi, oh Tuhan kuatkan hambamu ini.

Intinya gaes, postingan kali ini cuman mau nunjukin kalo gue mau aktif nulis lagi. Oke pemberitahuan selesai.


2 komentar:

  1. Wkwk ini anak lagi curhat toh. Semangat PPL nya bu guru. Semoga berjalan dgn baik dan lancar. Doa buat KKN dan skripsi nanti aja dh :D
    Semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya semngat empat lima ini PPLnya mas,

      Hapus