Kamis, 13 Maret 2014

Hanya Diam..










Aku hanya tidak ingin terlihat
Terlihat ingat..
Terlihat peduli..
Terlihat perhatian..
Karena aku selalu mengikutimu
Tidak ingat, tidak peduli, dan tidak perhatian denganku
Aku hanya meniru..
Berusaha menjadi sepertimu
Selamat ulang tahun..
Semoga akan ingat, akan peduli, dan akan perhatian kepadaku
Karena aku, ingin selalu selangkah dibelakangmu
Karena dirimu tak pernah ingin aku berjalan sejajar denganmu
Karena aku, karena keberadaanku
Selalu saja membuatmu malu
Kalau aku sebenarnya ada
Ada meski tak pernah ingat..
Ad meski tak dipedulikan..
Ada meski tak diperhatikan..
Karena aku, hanya ingin mengamatimu dalam diam
Saat ini aku hanya ingin diam
Dalam segala hal aku ingin diam
Karena mulit ini lelah untuk memberitahu
Hati ini lelah untuk meronta
Mata ini lelah untuk meneteskan airmata
Yang aku ingin..
Hanya diam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar