Selasa, 24 Desember 2013

perempuan sepertimu

Mama...
Dimana lagi kan kutemui perempuan sepertimu, mah?
Selalu membantu saat aku susah
Selalu memberi semangat saat aku lemah
Membantu berdiri saat aku terjatuh
Bahkan tak pernah marah meski aku marah
Katakan padaku,
Dimana lagi kan kujumpai perempuan sepertimu, mah?
Demi tuhan, aku benar-benar tidak tahu lagi
Kemana aku harus mencari perempuan selainmu, mah?
Ah, bagaimana bisa..
Aku menemukan perempuan perempuan lain sepertimu, mah?
Aku takkan bisa menemukan ibu selainmu, mah
Bagaimana mungkin..
Aku mencari ibu lain selainmu, mah..
Mah..
Meski airmataku takkan pernah bisa membawamu sampai ke jepang
Tapi aku yakin..
Mama bisa merasakan..
Aku menyayangimu..
Selalu menyayangimu..
Dulu, sekarang, esok, lusa, samapai gak tau kapan..
Akan selalu menyayangimu
Karena engkau mah,
Orang yang akan aku sebut lebih dulu
Sebagai pahlawan dalam hidupku
Kaulah malaikatku, mah..
Malaikat yang selalu aku danggakan
Dan..
Selalu membanggakanku..
Aku mencintaimu, mah..
Anakmu, mah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar