Selasa, 02 April 2013

10 november 2012

 
saat aku mulai larut dalam kesedihan..
ada orang yang mengingatkanku akan seseorang..
seseorang yang jauh lama kupendam..
aku nggak tau..
kapan terakhir kali, kita makan ice cream bareng dengan panggilan sayang dan tatapan MATA penuh cinta..
aku lupa..
kapan terakhir kali aku bosan menunggumu main futsal..
aku tak ingat kapan terakhir kali kau menatap mataku dengan mata elangmu..
saat aku tersadar..
aku tak ingat apa-apa..
kapan terakhr kali aku melihat matamu..
mata yg selalu membuatku tak bisa melawan..
mata yang membuat jantungku berpacu lebih kencang..
rindu ini telah lelah berandai-andai..
rasa ini telah rapuh untuk menahan dan berkata kalau kau masih ada didalam dadaku..
saat semua awan diatas sana meneriakiku..
aku terdiam..
saat aku mulai ingin melupakanmu..
aku menemukan mata yang baru..
mata yang sama persis denganmu..
mata yang tak ingin kubohongi..
mata yang ingin kulindungi..
mata yang ingin slalu kumanja..
mata elang yang membuatku terdiam..
mata yg tak pernah memaksaku menjadi orang lain..
Saat aku ingin benar-benar melupakanmu..
aku masih perlu berlari..
saat aku ingin menghilangkan sosokmu dari masa laluku..
ada seseorang yg datang mengejutkanmu..
Seseorang yang sesuatunya mirip denganmu
dan kini..
kau hadir melalui matanya..
walau bukan sebagai sandaran saat aku letih
Meski dia tak memberikan bahunya untukku kala aku ketakutan dan menjerit..
walau dia tak benar-benar bisa menjadi sosokmu seperti yg kita impikan dulu..
meski....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar